Sunday, December 04, 2011

11 Things


Another post in Indonesian, folks! Lagi lagi aku di tag sama Basith di postingannya, which is mean, aku mesti nge-post juga hahaha eh ngerti ga?

Postingan ini ada hubungannya sama angka 11. Biar lebih jelas buka punyanya Basith aja deh ya di sini hehe. Aku sama Basith make a deal kalo aku ga mesti nge-tag another 11 bloggers lagi, soalnya...berhubung baruuu juga main blog ya ga kenal blogger sampe 11 orang -_- so, anyone who reading this post and wants to copy, sok atuh haha :D

First rule-nya... "Each person must post 11 things about themselves in their jurnal" ok....

1. Aku suka warna ungu (but doesn't mean I'm a belieber, note that. Well I like Justin but not as much as a belieber do), merah maroon, sama warna kuning. Ga punya alasan kenapa aku suka :S

2. I love basketball a lot, dan tim favorit aku tuh LA Lakers sama Boston Celtics. Bayangin seberat apa dilema aku (tsahh...) waktu final playoffs tahun 2009, pas Lakers akhirnya ketemu Celtics...aaa :0 ga tau mesti dukung yang mana. Jadi setiap Rajon Rondo atau Kobe Bryant nyetak score sama sama aku teriakin di depan tv hahaha


I'm a Celtics fan :] *taken with webcam, bad quality-_-*

3. I can speak three kind of languages: Indonesian, English, aaand Bahasa Melayu. Well, bahasa melayu itukan macem macem ya, jadi mungkin bahasa melayu yang aku pake bisa dikategorikan sebagai bahasa melayu pontianak. Bahasa melayu itu asik loh hahaha kok bisa asik ya aku juga ga tau. Mungkin dari lahir yang masuk ke telinga aku ya bahasa ini kali ya hahaha

4. I'm a Herpetophobia. :/

5. Pernah nangis semaleman di kamar gara gara ga bisa ngerjain pr trigonometri dan pr nya mesti dikumpulin besok paginya.

6. I'm a cry baby. I believe that with crying, everything will feel so right even just a bit :)

7. Aku benci film horor. Beneran ga suka. What's the point of watching something that makes you can't sleep at night? Biar umur udah enam belas jalan tujuh belas gini aku sukanya kartun. And so far, my favorite ones are Coraline and Toy Story :3


8. Addicted to Buzz Lightyear. To infinity and beyond!


9. A twitter-freak. Can't tell you why.

10. Sebenernya ya aku tuh ga punya patokan buat tipe cowok. Tapi ga tau kenapa nyantol nya selalu sama yang...hmmm...sipit sipit gitu yang cina cina. *blush*.

Mario...*drool*

11. Platsm means the world for me.


HAHAHAHA that's all. Rule selanjutnya... aku mesti jawab beberapa pertanyaan absurd nya Basith. Here we go...

1.Kapan mulai blogging?
Baru bangeeeeeeeeeeet oktober lalu kalo ga salah hehe

2.Tau blog gue (Arti Sebuah Tulisan) dari mana?
buka buka info facebook. (please sith.... aku bukan stalker, benarlah -_-)

3.Sebutkan 3 hal mengenai blog gue menurut pendapatmu!
colorful, berbobot (ga kayak blog aku-_-), dan apa adanya :) (loh?)

4.Kenapa Indonesia menang Sea Games?
karena... ayo ayo ayo Indonesia bisa~

5.Paling takut dengan siapa/apa?
Allah swt sebagai Pencipta 0:)

6.Ceritakan singkat pengalaman tergokilmu.
Aku pernah jatuh dari motor sampe kecebur selokan gara gara ngindarin anak kecil yang main sepeda sambil noleh kebelakang. Dan itu seminggu sebelum farewell party SMP yang di dangau itu loh sith -_- lutut aku lecet lecet dan dress aku di atas lutut, terpaksa pake dress lain -_-

7.Apa impian kalian?
sukses. gitu aja hahaha. Dan impian untuk waktu dekat ini cuma semoga ulangan semesteran aku lancar dan hasilnya bikin puas hati bukannya malah bikin nyesek haha trus semoga DBL 2012 sesuai dengan harapan.

8.Blogger yang nyebelin tuh seperti apa sih?
ha............gatau ._.

9.Ciuman dengan apa yang paling nikmat?
apa pula ini....-_- ga tau, ga pernah -_-

10.Enakan berak jongkok, duduk atau berdiri?
jongkok!

11.Apa yang akan kalian lakukan kalo gue disamping kalian?
tepok bahu sambil bilang "baseeeeeth! cemane gak lama nda di pontianak nih? asli tambah puteh kayaknye nih yeee"

fiiuuuh. Selesai juga postingan ini hahahah panjang amat yak kayaknya. Thank you Basith for tagging me :)

1 comment:

  1. Hahaha.. makasih run udah ngerjain tugasnya :3

    Eh, kau pernah jatuh dari motor masuk ke selokan, kalo aku pernah masuk selokan sama sepeda2nya, kalo gak salah pas SD, gara2 nabrak ban belakang kawan aku #malah curcol

    yang point terakhir, wohooo... udah lama ye gak ketemu ^_^

    ReplyDelete