Saturday, November 12, 2011

A Little Flashback :]

This time, I will post something in Indonesian. hahaha. I'm Indonesian anyway. Nah, apa yang bakal aku post ini sebenernya "pe er" gitu dari a friend of mine, Basith (panggil aja bocah jerman ya hahaha :p)



Flashback?
eum, pertama masuk SD tahun berapa ya....2001 kalo ga salah deh. Aku sekolah dari kelas 1 saaaampe kelas 6 di SD Muhammadiyah 2 Pontianak. Termasuk murid yang super nakal. Di sana ada peraturan ga boleh jajan jajanan yang di luar pagar sekolah. Berhubung jajanan favorit pas sd itu dijualnya di luar pagar sekolah, of course aku harus melanggar that kind of rule. hukumannya pas ketauan? mungut 1000 sampah. asek.


Guru Favorit?
Aku suka semua guru di sana. Mau galak, mau engga, they were nice, I guess. Soalnya, mereka tuh worth to remember sampe udah SMA begini. Kalo dikenang kenang tuh, mereka lucu banget. Cara mereka ngehukum, ngomelin, nasehatin, duh. Udah SMA jadi kangen banget. :')


Guru Killer?
BAHAHAHAHA. Aku selalu berurusan sama guru guru killer. Pelajaran matematika pas kelas 4 dikeluarin dari kelas soalnya, berhubung ini sekolah swasta Islam, jadi sebelum belajar harus baca surah surah pendek, dan aku ga baca. Malah ngobrol. Trus pernah dipanggil keruang BK dengan berbagai kenakalan yang yah... anak sd banget lah.


Teman Bolos?
Maih sd ga pernah kepikiran bolos. *saint*


Teman Berantem?
can you guys believe that temen yang dulu sering berantem sama aku pas sd sekarang jadi salah satu my besties? that's nature law. time goes by, people change :)


this was my diary when I was a 6th grader. That's a (horrible yet embarrasing:|)
picture of me and my bestfriends. bestfriends, until now. :)
Jajanan Favorit?
yang ada di dalem sekolah: indomie goreng. Dan selalu kebagian mie nya pas udah bel masuk. Jadi makannya kebut kebutan. Bibir doer soalnya mienya masih panas :|
yang di luar pagar: es tebu. sosis goreng. kacang rebus. dan masih banyak lagi.


Jajan Mainan?
POSTER SAILORMOON. Dulu koleksi aku banyaaaaaak banget. Rela desak desakkan sama murid murid laen setiap pulang sekolah. Rela di omelin mama gara gara duit jajan biasanya abis beli itu doang. *fingercrossed*


Sepatu/Tas Favorit?
Sepatu ga jauh dari tomkins lah sama tas export. Anak sd mah nurut aja sama mama mau dibeliin apa terima aja.


That's it! Thanks Basith! ;)

2 comments:

  1. Hahaha~ Mungut 1000 sampah? Pasti gak pernah sampe 1000 tuh. Guru pun gak bakal mau ngitung sampahnya beh :P
    Eh, tampilan blognya sekarang oke punya run ;)

    ReplyDelete
  2. tapi ada cara liciknya dong HAHAHAHAHA
    aaaa makasiiih, eh, danke, danke, hehe :D

    ReplyDelete